Halaman Utama

  

Thursday, September 27, 2007

Calon presiden ideal, menurut saya :P

Tanpa bermaksud mempengaruhi rekan-rekan yg lainnya. Sebetulnya ada generasi tua yg bisa menjadi presiden yg ideal menurut saya. Tapi permasalahanya, terkadang yg ideal itu belum tentu mau jadi calon presiden, dan yang jadi calon presiden itu belum tentu mau jadi ideal, Walah :(
Mungkin saya tidak perlu menjelaskan secara detail tentang beliau, karena film dan sinetron yg akhir-akhir ini di produksi oleh beliau, sangat berisis pemikiran-pemikiran yg sangat amazing, tanpa menggurui tapi dapat merubah sudut pandang saya mungkin rekan-rekan yg lain sebagai penonton ke arah yg lebih baik.
Bukankah itu sosok pemimpin yg kita butuhkan? Memberi sudut pandang alternatif kearah kebaikan, dengan penyajian yg tanpa menggurui atau memanipulasi.
Mungkin banyak orang-orang baik seperti bang Dedy ini di Indonesia, dan mudah-mudahan saja beliau atau orang-orang seperti beliau sudi kiranya mau mendaftarkan diri menjadi calon presiden berikutnya, agar bisa mengobati rasa eneq yg nanti mungkin terjadi di bursa capres 2009
amin.
Nb: udah liat sinetron para pencari tuhan? yg sekarang menjadi pengisi acara sahur di SCTV, bagus banget ceritanya apalagi ketika imsak di selingi lagu niat puasa yg dibawakan oleh Gita gutawa (saya salah satu fansnya Gita juga loh :p). Mudah-mudahan aja acara seperti ini bukan hanya ada ketika ramadhan saja, tapi bisa setiap hari dan bisa meruntuhkan kekuasaan kerajaan punjabi yang telah merusak pesinetronan di Indonesia.

 

3 Comments:

Blogger WURYANANO said...

Kalau saya sudah jadi presiden nih, mas Eko Muhamad Charles..

Presiden Direktur dan Presiden Rumah Tangga...hwehehehe..

Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano

December 9, 2007 at 2:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah kalo jadi presiden, trus kapan sempet bikin pelem lagi, mas eko?

February 29, 2008 at 6:21 AM  
Blogger Kreditmart said...

Salam Sahabat selalu

October 13, 2008 at 2:21 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home