Halaman Utama

  

Tuesday, September 18, 2007

Tulisan pertama

Akhirnya setelah menimbang-nimbang cukup lama, jadi juga blog saya ini.

Padahal udah 5 tahun yg lalu saya sempet lihat blog orang, tapi masih belom tertarik juga buat bikin blog, karena blog saya anggap seperti buku diary yang hanya memperlihatkan sisi feminim.

Lalu 3 tahun yg lalu bos saya sempetkasih lihat blog milik orang yg tingkat hits nya tinggi sekali, sebab tulisan orang tsb mampu menarik minat banyak orang, bayangkan aja bisa ribuan hits perhari, tapi tetap saja saya tidak tertarik karena saya anggap blog itu hanya untuk penulis-penulis besar saja.

Dan akhirnya saya bergabung di TDA yang komunitasnya punya blog semua, dan mindset saya pun berubah ternyata blog itu bukan hanya untuk buku diary atau tulisan penulis besar saja, banyak juga orang biasa dan bahka yg gaptek juga buat blog. Kalau mengutip dari perkataan pemimpin besar TDA -> pak Roni, blog itu sebetulnya berguna untuk amal, sebab dari tulisan tsb, kita bisa berbagi ilmu kepada orang lain.

Tapi tetep aja tuh saya ga tergugah juga buat bikin blog :D
  1. loh saya kan udah punya website :p buat apa punya blog?
  2. nanti kalau punya blog mau ngebahas apa?
  3. emangnya punya waktu buat nulis?

akhirnya dengan pertanyaan-pertanyaan tsb blog pun tidak pernah saya buat ;)

Dan sampai suatu saat saya melihat blog temen saya bener-bener blog yang menurut saya ga penting banget, karena contentnya ada yg hanya 2 baris atau hanya gambar print screen game, dan banyak juga tulisan-tulisan tanpa makna. tapi dengan bangga nya dia bilang jangan liat contentnya tapi lihatlah big picturenya, walaupun dia nothing man tapi dia udah punya blog.

Walah akhirnya dengan segera saya pun langsung (engga juga si, seminggu kemudian deh) bikin blog, bukan masalah kenapa karena menurut saya 3 pertanyaan diatas tadi udah ga penting lagi. bikin aja dulu kenapa harus mikirin banyak pertanyaan, biarkan aja mengalir, yang penting punya wadah dulu nanti mau di isi atau engga urausan belakangan msa iya kalah si ama nothing man tadi ;p

Dan blog saya selesai dibuat, dan semoga berguna :D

Labels: , , ,

 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home